Pabrik Besi Behel/Besi Beton Jakarta - Pabrik Kawat Jakarta

Breaking

Contact

Minggu, 07 Februari 2021

Pabrik Besi Behel/Besi Beton Jakarta

Kalian harus mengetahui kalau besi behel / besi beton dikenal sebagai baja tulangan yang merupakan batang baja yang berbentuk menyerupai jala baja yang digunakan sebagai alat penekan pada beton bertulang. Nah jenis besi yang digunakan ini untuk bahan penulangan konstruksi beton. Konstruksi ini sendiri lebih familiar dengan nama beton bertulang. Besi behel / beton di Indonesia dikelompokkan kedalam 2 jenis, yaitu baja tulangan polos dengan pengkodean BJTP dan baja tulangan sirip dengan pengkodean BJTS.

Harga besi behel di PT. Givro Multi Teknik Perkasa untuk kedua jenis inipun tentunya berbeda dari besi lainnya karena adanya perbedaan kekuatan dan ketahanan baik selama proses pembangunan hingga pemakaian. Dan harga nya pun tergantung dari tipe dan jenisnya.

Besi behel polos memiliki bentuk penampang bundar. Permukaan besi behel polos memiliki bentuk tekstur yang halus licin dan tidak bersirip. Sementara itu, besi behel ulir memiliki permukaan berupa sirip melintang atau rusuk memanjang yang memiliki pola tertentu.



Selain itu besi behel juga memiliki kelebihan untuk konstruksi, berikut kelebihan dari besi behel :

1. Memiliki susunan struktur yang kokoh.

2. Memiliki kekuatan tekan yang lebih tinggi.

3. Lebih awet serta tahan lama tanpa kehilangan daya tahan terhadap beban.

4. Mempunyai daya tahan yang tinggi terhadap api dan air. Sehingga jika terkena air, besi tidak berkarat dan bila terkena api maka struktur dengan ketebalan penutup beton tertentu hanya akan rusak pada bagian permukaannya saja.

5. Pembuatan dan instalasi konstruksi beton bertulang bisa dilakukan oleh tenaga berkeahlian rendah dengan mudah dibandingkan dengan struktur baja.

6. Hemat biaya untuk penggunaan material tiang tumpuan jembatan, dinding basement, maupun pondasi tapak dan sejenisnya.

7. Biaya untuk membuat material konstruksi besi behel relatif murah. Dikarenakan bisa menggunakan bahan-bahan lokal seperti kerikil, pasir, air, maupun tulangan baja serta sedikit semen.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages

wa
wa